Profile
Menggunakan Perencana Kata Kunci Google Menggunakan Google Suggest Bagaimana Anda memilih kata kunci untuk situs Anda Jika Anda ingin situs Anda muncul dalam beberapa pencarian pertama di Google, kami perlu menjelaskan bahwa Anda tidak perlu membatasi diri Anda pada kata kunci unik tertentu, dan tidak hanya fokus pada posisi halaman rumah Anda. Anda dapat mencoba memposisikan situs untuk daftar 2 hingga 10 kata kunci, misalnya, dan mencoba memposisikannya tidak hanya di halaman utama, tetapi juga di halaman lain dalam kategori tersebut. Idealnya adalah memilih kata kunci yang memiliki pencarian cukup, tetapi tidak banyak persaingan. Semakin banyak pencarian, semakin tinggi persaingannya dan semakin rumit untuk mendapatkan hasil. Lebih baik memilih tingkat pencarian sekitar 2000-5000 per bulan Lokasi pencarian ini harus diperhitungkan. Dari SemRush kita dapat melihat hasil pencarian untuk Romania atau negara lain secara terpisah. Idealnya, kita harus fokus mencari tempat di mana orang dapat membeli produk kita. Bagaimana cara mengoptimalkan halaman Anda untuk kata kunci tersebut? Untuk memposisikan diri Anda untuk kata kunci tertentu, Anda perlu menyesuaikan SEO rank tercepat internal dan meningkatkan SEO eksternal situs Anda. Kata kunci harus muncul di meta-tag (meta-title, meta-description, URL), karena merupakan faktor yang akan mempengaruhi positioning halaman. Kata kunci juga harus muncul dalam teks dan sub judul situs. Kami juga harus menyertakan kata-kata terkait sehingga kami dapat memposisikan diri dengan lebih baik dalam penelusuran serupa. Area lain di mana Anda harus bekerja untuk memposisikan situs adalah SEO off-page. Ini tentang membuat link dari halaman berkualitas yang mengarah ke situs Anda dalam sebuah artikel. Tautan ini akan membantu Anda meningkatkan otoritas situs Anda dan Google untuk memposisikan situs perusahaan Anda di atas. Cara meningkatkan RKT situs Anda (Rasio klik-tayang) Seperti yang telah kami sebutkan di bagian sebelumnya, tag judul adalah salah satu yang muncul di hasil pencarian. Oleh karena itu, judul yang tidak melebihi panjang maksimum dan menarik bagi pengguna akan memaksimalkan CTR kami (persentase orang yang mengklik link setelah melihatnya). Sedangkan untuk meta descriptionnya juga mempengaruhi CTR. Oleh karena itu, seperti pada judulnya, panjangnya harus kurang dari 160 karakter dan menarik. Jika Anda memiliki terlalu banyak karakter, manfaatkan karakter tersebut dan sertakan ajakan bertindak untuk mendorong pengguna agar mengeklik hasil Anda.
Forum Role: Participant
Topics Started: 0
Replies Created: 0