Profile
Butuh bantuan untuk menganalisis persaingan SEO Anda? Apakah Anda mencari mitra untuk kursus SEO? Akses detail kontak kami untuk audit SEO atau strategi SEO. Google Ads, informasi penting yang Anda butuhkan dalam bisnis. Selain pengoptimalan SEO, bisnis bisa beralih ke periklanan. Dalam posting blog ini kami akan menjelaskan apa itu Google Ads. Kami akan menunjukkan kemungkinan tampilan, kami akan membahas fungsi dan aplikasinya dalam bisnis. Kami juga akan memperkenalkan istilah teknis AdWords, yang menjelaskan jenis kampanye yang paling populer. Google Ads adalah sistem periklanan yang dibuat oleh pengembang mesin pencari Google. Iklan AdWords ditampilkan pada halaman hasil pencarian Google. Di sisi lain, iklan gambar dapat dilihat di Display Network. Ini adalah pembagian kampanye yang paling umum menurut jenis iklan. Namun, menurut tipologi Google, ada lebih banyak lagi. Misalnya, Iklan Aplikasi, Iklan Video, dan kampanye produk. AdWords adalah model bisnis periklanan pertama untuk Mountain View. Ini awalnya datang dalam bentuk tautan sponsor yang ditampilkan di atas hasil pencarian organik. Google ditayangkan perdana pada tahun 1998, dan hasil pencarian berbayar dimulai pada tahun 2000. Anehnya, pada periode seo bali pertama aktivitas mesin pencari hampir tidak ada minat. Akibatnya, permintaan untuk layanan tautan berbayar pun rendah. Tidak ada yang menyangka bahwa Google akan segera merevolusi periklanan online. Pembaruan konstan pada sistem AdWords menghasilkan peluang untuk membuat kampanye iklan. Mereka maju secara teknologi. Mereka memungkinkan penargetan iklan terperinci dan berbagai analisis mendalam. Fitur baru ditambahkan, seperti Google Belanja atau Periklanan Seluler yang populer. Semua demi memenuhi tujuan bisnis yang semakin ekstrem. Pada 2017, panel admin AdWords mengalami perubahan antarmuka lengkap. Penggunaan AdWords sepenuhnya gratis Menyiapkan dan menyiapkan akun dasar yang memungkinkan Anda membuat Google Ads sendiri benar-benar gratis. Namun, perubahan akun tambahan dibayar. Mereka memungkinkan pengoptimalan yang lebih baik untuk sasaran bisnis yang lebih ambisius. Misalnya, pengoptimalan ROAS (Laba atas Belanja Iklan) bisa salah satunya. Singkatnya, Anda mendapatkan pendapatan yang lebih baik dibandingkan dengan biaya yang dikeluarkan.
Forum Role: Participant
Topics Started: 0
Replies Created: 0